Ketika kalimat sakral itu telah terucap, tak sadar tubuh ini gemetar. Kucari ketenangan, kucari genggaman. Dan untuk pertama kali, kusentuh kulitnya dan kusisipkan jemari di bawah telapak tangan kokoh itu. "It’s OK.. udah selesai kok", ujarnya sambil menggenggam tanganku.

Dan ketika untuk pertama kalinya kulihat bulir bening mengalir dari kedua mata teduhnya, aku hanya bisa terdiam. Betapa besar anugerah untuk dicintai seperti ini. Kuhapus air matanya, kucium keningnya dan kukatakan, betapa aku sayang padanya.

"ALlah, cintai suamiku karena ia mencintaiku karenaMu. Sayangi ia atas cintanya yang tulus dan hatinya yang lapang dalam menerimaku. ALlah, jagakan ia agar tetap di jalanMu yang lurus dan berkah. Luaskan rizqi yang halal barakah lagi melimpah bagi keluarga yang kami bangun ini. Lindungi ia, mudahkan urusannya, dan kutitipkan ia pada penjagaanMu karena sungguh dia adalah milikMu. ALlah, kekalkan cinta yang Engkau titipkan pada kami. Dan pertemukan kami kembali dalam keadaan beruntung serta Engkau ridha atas kami."

*mengenang Shafar 1424… ketika cinta diizinkan untuk bersatu* 

error
Kekalkan cinta

5 thoughts on “Kekalkan cinta

  • October 22, 2005 at 6:16 pm
    Permalink

    Aslkm…. Wah… jadi pengin nikah *gubrakk* ^.^’

    Smoga Mba Lita sama Mas-nya tetep bsatu dalam cintaNya, amiin… 🙂

    Salaam,
    Rho Mayda

    Reply
  • October 22, 2005 at 6:21 pm
    Permalink

    Ada lagi. Mau tanya… Mas A.M. Yahya tuh sapa ya? 😉

    *wush!!!* (Ima kabur)

    lita: eh.. eh.. kok kabur sih, mau dikenalin nih, mumpung lagi di rumah 🙂 AM Yahya itu suamiku yang paling ogah difoto (jadi motonya harus curi2) apalagi fotonya dipejeng.. katanya sih malu.. takut banyak yg ‘berminat’ ama beliau (eugh.. ge er)..

    Reply
  • October 23, 2005 at 12:26 pm
    Permalink

    duh .. jadi ngiri nih …. 😀

    lita : daripada iri, mending bikin kisah sendiri, pak.. hehe..

    Reply
  • November 10, 2005 at 5:40 pm
    Permalink

    huh! mbuat pengen cepet2 nikah aja. mba’nya punya ad’ pa nggak? *sungguh bahagia orang yang dicintai oleh orang yang dicintainya*

    lita: punya sih, cowok.. mau diapain? hehehe…

    Reply
  • November 15, 2005 at 11:11 am
    Permalink

    Membuatku teringat pada Yayank ku.. yang lagi di Aceh.. Hwa… Rindu..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.