Huaaaa…. Lama sekali daku tidak blogging. Maap ya teman-teman… Seperti yang kakanda katakan di shoutbox, sewaktu menghilang emang daku sedang menanti hari melahirkan. Udah ngga bisa duduk lamaan dikit di depan komputer, jadi ya… libur ajah (dan karena langganan GPRSnya udah dicabut juga emoticon).

Alhamdulillah, Rabu 16 November 2005 jam 04.15 aku melahirkan bayi laki-laki (lagi emoticon). Kami memberinya nama Daud Shalahuddin Ahmad (nama Ahmad ini direncanakan sebagai nama klan-nya pak Yahya hehe..). Lahir spontan. Berat lahir 3320 gram, panjang badan 49 cm, lingkar kepala 35 cm. Sehat. Normal. Fisiknya sempurna. Proses melahirkan singkat (cuma ‘nginep’ 1,5 jam di ruang bersalin, aku masuk jam 02.30). Alhamdulillah. Sakit? Iya laaahhh!!! Yang gitu gak usah ditanya emoticon Tapi leganya, tak terkiraaaaa…. Sekian laporan singkat. Aku yakin banyak yang gak gitu tertarik sama detil proses melahirkan (hehe… ngga penting).

Terimakasih buat temen-temen yang udah sms. Maap buat temen-temen yang tidak dikirimi sms. Terimakasih buat semua doa dan dukungannya. Insya ALlah amanah ini akan kami jaga baik-baik. Mulai dari ASI eksklusif yang kuperjuangkan dengan merepotkan perawat di RS (karena udah bikin mereka sering-sering ke kamar rawatku, bahkan jam 2 pagi, salut!), sampai kelak… entah sampai batas mana kemampuan kami nanti.

Sebenernya kakanda udah posting tentang kelahiran baru ini segera setelah aku melahirkan. Tapi entah ada yang salah di server, ato pas posting emang error, jejaknya ngga terlihat di arsip blog ini.

Makasih yang tetep nyempetin mampir ke sini walau lama tak di-update. Please tetep dukung saya untuk tetep posting dan bagi-bagi sedikit ilmu yang mampir ke otak ini. Pokoknya, terima kasih buat semuanya yang udah baca ini. Keep being my virtual friends.

nb: foto Daud diupload belakangan aja yaaaa…. nunggu foto bareng Ibrahim juga emoticon

error
Newborn

10 thoughts on “Newborn

  • November 26, 2005 at 1:32 pm
    Permalink

    Selamat atas kelahiran putranya. Mudah mudahan menjadi anak yang shalih, yang bisa bermanfaat bagi umat, juga orang tuanya tatkala telah berada di kampung akhirat nanti.

    Reply
  • November 28, 2005 at 10:09 am
    Permalink

    Wah barokallaahu ya lita..selamat atas kelahiran putra keduanya(bener kan??) semoga menjadi sholahuddin keluarga dan sholahuddin ummat ya…:) Ditunggu foto keluarganya hehe..

    Reply
  • November 28, 2005 at 12:10 pm
    Permalink

    subhanalah… selamat ya bu lita dengan kelahiran putra ke-duanya, insya allah jadi anak yang sholeh, amin. pantas lama tak di-update rupanya sedang sibuk dengan si kecil yang baru, sekali lagi selamat deh…

    Reply
  • November 28, 2005 at 12:42 pm
    Permalink

    Assalammu’alaikum, lita
    Sebenarnya saya sudah lama mengetahui kelahiran anakmu via ym suamimu, tp karena saya bingung mau call kamu langsung via mana, mangkanya belum sempat memberi congratz

    Ya..intinya,selamat dengan putra (lagi!) keduanya, smoga bisa menjadi anak yg sholeh dan menebarkan rahmat bagi seluruh umat manusia, khususnya bagi orangtuanya.

    Happy life ever after…

    lita: ‘alaykum salam pak. hub kami di nomer matrix yg disebutin di ‘about me’ aja. terima kasih doanya, amiin yaa Rabb

    Reply
  • November 28, 2005 at 3:07 pm
    Permalink

    selamat atas kelahiran Daud Shalahuddin, semoga jadi anak shalih.. dan salam kenal ya 🙂

    Reply
  • Pingback:coffeeaddictBLUES » My 2nd Son’s Brith

  • December 10, 2005 at 7:47 pm
    Permalink

    selamat.. 🙂
    upload soon yah! penasaran pengen lihad si kecil 😀

    Reply
  • February 10, 2006 at 9:43 am
    Permalink

    Selamat ya mbaa….

    Kita ngelahirinnya ampir samaan… Aku tanggal 29 Nov 2005. Beratnya juga ampir sama,3360 gram. Panjangnya malah sama,49 cm. Kita sama2 niat ASI ekslusif,dan sama2 anak ke-2.

    Yg beda,anakku kali ini perempuan,Nicolle Graciela Putri Wijaya. Dan nama Wijaya pun sama2 nama Klan,hehe…

    Skali lagi,congratulation !!!!

    Reply
  • August 21, 2008 at 10:55 pm
    Permalink

    Makasih ya Bu….

    Berkat situs ibu, saya bisa ngerjakan tugas tentang Kehamilan….
    Semoga anak ibu saat dewasa menjadi anak yang baik dan taat kepada orang tua…

    AMIN

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.