Hmmm. Ahad sore. Habis hujan. Sejuk.

Kulihat dia sedang berbaring santai. Mengantuk. Perlahan kurebahkan diri di sisinya. Dia menoleh. Kami bertatapan. Seulas senyum membuat matanya berbinar. Indah sekali.

Kuletakkan tanganku di dadanya. Lalu jemarinya menggenggam. Memilin dan mempermainkan jariku. Tatap matanya penuh cinta. Mesra.

Tangannya menggapai bahuku. Aku hanya menatapnya sambil tersenyum. Dia jadi sedikit gelisah. Hanya perasaan tanpa kata. Sebenarnya, aku tahu apa yang diinginkannya. Tapi aku diam saja. Aku ingin tahu apa yang akan dilakukannya.

Detik berlalu, tanpa kutunjukkan bahwa aku tahu. Pertahanannya lepas. Diraihnya aku di tempat yang tepat. "Ah!", katanya dengan mata mengandung protes. Ya.. ya.. Minum susu. Bayi. Selalu lucu. Dan setiap tingkahnya dapat dinikmati.

Kini aku tak bosan lagi. 

Lelakiku

26 thoughts on “Lelakiku

  • February 5, 2006 at 10:50 pm
    Permalink

    ah, jadi kepingin punya bayi juga, huahaha

    lita: boleh aja. nikah dulu ya, To? πŸ™‚

    Reply
  • February 6, 2006 at 7:18 am
    Permalink

    yah namanya juga ibu….
    [kalo yg ngandung dan ngelairin laki, mungkin pengalaman dan kesannya juga gitu…] πŸ™‚

    Reply
  • February 6, 2006 at 9:02 am
    Permalink

    Kalau semua ibu seperti ini, care sama anaknya, tentunya nggak akan ada berita kekerasan terhadap anak(nggak nyambung ya?;-)

    lita: iya emang πŸ˜‰

    Reply
  • February 6, 2006 at 1:49 pm
    Permalink

    Baca paragraf2 awal cukup tercengang.
    Ternyata kesimpulannya pada paragraf akhir.

    Ternyata mencari ilmu dan informasi emmang ngggak boleh sepotong2 :))

    lita: tenang aja pak, ‘yang itu’ mah haram dipublikasikan hehehehe

    Reply
  • February 6, 2006 at 2:07 pm
    Permalink

    Kirain apa dehh
    ternyata…..

    lita: iya, TERNYATA. hehehe. tapi emang kangmas bilang aku mesra sama anakku kok πŸ™‚

    Reply
  • February 6, 2006 at 5:18 pm
    Permalink

    hehehehe .. kirain apa coba … mudengnya jadi berubah pada kalimat terakhir :))

    lita: hayo mikirin apaaaa…

    Reply
  • February 6, 2006 at 5:42 pm
    Permalink

    baca paragraf awalnya, kirain ceritanya agak gimana gitu. setelah paragaraf terakhir baru “ngeh” ma maksudnya. ada ada ada aja! ^_^

    Reply
  • February 6, 2006 at 6:16 pm
    Permalink

    wah… leioutnya seru… suka banget ama PISANG-nya!!!! heheheh

    Reply
  • February 6, 2006 at 8:45 pm
    Permalink

    :)) Wah bakat terpendam jadi novelis eh pengarang novel. Makasih banyak untuk tulisan yang berhubungan dengan kesehatan

    lita: kembali kasih…

    Reply
  • February 7, 2006 at 9:24 am
    Permalink

    hihihi… kirain ada hubungannya ma pisang, ternyata baby ya mbak
    hihihi,
    nice blog

    lita: dilarang menghubung-hubungkan dengan yang saru lho yaaaa

    Reply
  • February 7, 2006 at 11:53 am
    Permalink

    berapa lelakimu??
    mo nambah lelaki lagi??
    πŸ˜‰

    lita: udah 3, sama bapaknya anak2 hihihi.. ntar deh dipikir lagi mo nambah/gak :p

    Reply
  • February 7, 2006 at 4:02 pm
    Permalink

    Duh, Lita, paragraf pertamanya bikin semua pembaca deg-deg an ya hehe..hhm…kapan ya aku bisa kaya lita…(wondering niy..hehe..)

    Reply
  • February 7, 2006 at 4:52 pm
    Permalink

    ah si ibu… senengnya kalo semua ibu begini nih, ya ngurusin bayinya, yah ngeblog juga… salam buat daud ya bu…

    Reply
  • Pingback: BananaTalk - Lita Mariana’s Weblog » Echinacea: Immune Booster?

  • February 9, 2006 at 5:38 pm
    Permalink

    Coretannya mbak Lita ini emang bikin kita mo nerusin baca ya… moga terus nulis soal cinta pada anak dan kesehatannya, biar kalau ada masalah yang sama..tinggal niru πŸ™‚

    Reply
  • February 16, 2006 at 3:39 pm
    Permalink

    wah aku pikir….:P
    jadi inget bidadari kecilku di rumah..hiks…:(

    lita: hayo pulang, bermesraan sama Raina di rumah πŸ™‚

    Reply
  • February 18, 2006 at 10:37 pm
    Permalink

    wahh….kirain…???jadi iri kapan nih punya istri kya’ mba’….jadi pengen cepet-punya temen hidup nih???tolong cariin dunk!!

    lita: waduh, saya cuma satu mas! di masjid banyak akhwat tuh.. tanya aja :p

    Reply
  • February 27, 2006 at 12:31 pm
    Permalink

    Wah, membaca kisah cinta ni, jadi pingin segera…..,
    Thank’s mbak…

    Reply
  • Pingback: BananaTalk - Lita Mariana’s Weblog » Blog Archive » Echinacea: Immune Booster? [Updated]

  • August 26, 2006 at 12:32 am
    Permalink

    ooo bayinya tho ?? kirain … … .. ????????

    Reply
  • November 20, 2007 at 3:14 pm
    Permalink

    *siap siap pulang… Awliyaaa… mama dataaaaaaaaaaaaaaaaangg *siut siuuutt (ngepot critanya)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *