Lelakiku

Hmmm. Ahad sore. Habis hujan. Sejuk.

Kulihat dia sedang berbaring santai. Mengantuk. Perlahan kurebahkan diri di sisinya. Dia menoleh. Kami bertatapan. Seulas senyum membuat matanya berbinar. Indah sekali.

Kuletakkan tanganku di dadanya. Lalu jemarinya menggenggam. Memilin dan mempermainkan jariku. Tatap matanya penuh cinta. Mesra.

Tangannya menggapai bahuku. Aku hanya menatapnya sambil tersenyum. Dia jadi sedikit gelisah. Hanya perasaan tanpa kata. Sebenarnya, aku tahu apa yang diinginkannya. Tapi aku diam saja. Aku ingin tahu apa yang akan dilakukannya.

Detik berlalu, tanpa kutunjukkan bahwa aku tahu. Pertahanannya lepas. Diraihnya aku di tempat yang tepat. "Ah!", katanya dengan mata mengandung protes. Ya.. ya.. Minum susu. Bayi. Selalu lucu. Dan setiap tingkahnya dapat dinikmati.

Kini aku tak bosan lagi. 

26 Comments

  1. anto

    February 5, 2006 at 10:50 pm

    ah, jadi kepingin punya bayi juga, huahaha

    lita: boleh aja. nikah dulu ya, To? 🙂

  2. kere kemplu

    February 6, 2006 at 7:18 am

    yah namanya juga ibu….
    [kalo yg ngandung dan ngelairin laki, mungkin pengalaman dan kesannya juga gitu…] 🙂

  3. sumodirjo

    February 6, 2006 at 9:02 am

    Kalau semua ibu seperti ini, care sama anaknya, tentunya nggak akan ada berita kekerasan terhadap anak(nggak nyambung ya?;-)

    lita: iya emang 😉

  4. achedy

    February 6, 2006 at 1:49 pm

    Baca paragraf2 awal cukup tercengang.
    Ternyata kesimpulannya pada paragraf akhir.

    Ternyata mencari ilmu dan informasi emmang ngggak boleh sepotong2 :))

    lita: tenang aja pak, ‘yang itu’ mah haram dipublikasikan hehehehe

  5. templank

    February 6, 2006 at 2:07 pm

    Kirain apa dehh
    ternyata…..

    lita: iya, TERNYATA. hehehe. tapi emang kangmas bilang aku mesra sama anakku kok 🙂

  6. Indra

    February 6, 2006 at 5:18 pm

    hehehehe .. kirain apa coba … mudengnya jadi berubah pada kalimat terakhir :))

    lita: hayo mikirin apaaaa…

  7. awaloeddin

    February 6, 2006 at 5:42 pm

    baca paragraf awalnya, kirain ceritanya agak gimana gitu. setelah paragaraf terakhir baru “ngeh” ma maksudnya. ada ada ada aja! ^_^

  8. zam

    February 6, 2006 at 6:16 pm

    wah… leioutnya seru… suka banget ama PISANG-nya!!!! heheheh

  9. Denny K

    February 6, 2006 at 8:45 pm

    :)) Wah bakat terpendam jadi novelis eh pengarang novel. Makasih banyak untuk tulisan yang berhubungan dengan kesehatan

    lita: kembali kasih…

  10. ripai

    February 7, 2006 at 9:24 am

    hihihi… kirain ada hubungannya ma pisang, ternyata baby ya mbak
    hihihi,
    nice blog

    lita: dilarang menghubung-hubungkan dengan yang saru lho yaaaa

  11. paririan

    February 7, 2006 at 11:53 am

    berapa lelakimu??
    mo nambah lelaki lagi??
    😉

    lita: udah 3, sama bapaknya anak2 hihihi.. ntar deh dipikir lagi mo nambah/gak :p

  12. medon

    February 7, 2006 at 3:24 pm

    sungguh bahagia… lengkap sudah…

  13. Irma Citarayani

    February 7, 2006 at 4:02 pm

    Duh, Lita, paragraf pertamanya bikin semua pembaca deg-deg an ya hehe..hhm…kapan ya aku bisa kaya lita…(wondering niy..hehe..)

  14. danu

    February 7, 2006 at 4:52 pm

    ah si ibu… senengnya kalo semua ibu begini nih, ya ngurusin bayinya, yah ngeblog juga… salam buat daud ya bu…

  15. -tikabanget-

    February 8, 2006 at 9:00 am

    hihihihi.. kirain.. iiihh, pisangnya bikin ngiler,,

  16. BananaTalk - Lita Mariana’s Weblog » Echinacea: Immune Booster?

    February 8, 2006 at 11:32 am

    […] Setelah bosanku hilang dengan bermesraan bersama Daud, mari kita kembali ke urusan remeh temeh tentang kesehatan. Ha! […]

  17. Aswad

    February 8, 2006 at 3:18 pm

    Daud jangan bandel ya…..

  18. unung

    February 9, 2006 at 5:38 pm

    Coretannya mbak Lita ini emang bikin kita mo nerusin baca ya… moga terus nulis soal cinta pada anak dan kesehatannya, biar kalau ada masalah yang sama..tinggal niru 🙂

  19. uun

    February 16, 2006 at 3:39 pm

    wah aku pikir….:P
    jadi inget bidadari kecilku di rumah..hiks…:(

    lita: hayo pulang, bermesraan sama Raina di rumah 🙂

  20. Iqbal

    February 18, 2006 at 10:37 pm

    wahh….kirain…???jadi iri kapan nih punya istri kya’ mba’….jadi pengen cepet-punya temen hidup nih???tolong cariin dunk!!

    lita: waduh, saya cuma satu mas! di masjid banyak akhwat tuh.. tanya aja :p

  21. Ibn_Khoir

    February 27, 2006 at 12:31 pm

    Wah, membaca kisah cinta ni, jadi pingin segera…..,
    Thank’s mbak…

  22. BananaTalk - Lita Mariana’s Weblog » Blog Archive » Echinacea: Immune Booster? [Updated]

    May 28, 2006 at 12:29 pm

    […] Setelah bosanku hilang dengan bermesraan bersama Daud, mari kita kembali ke urusan remeh temeh tentang kesehatan. Ha! […]

  23. arie

    August 26, 2006 at 12:32 am

    ooo bayinya tho ?? kirain … … .. ????????

  24. mimi

    November 20, 2007 at 3:14 pm

    *siap siap pulang… Awliyaaa… mama dataaaaaaaaaaaaaaaaangg *siut siuuutt (ngepot critanya)

  25. M Shodiq Mustika

    November 21, 2007 at 5:45 am

    Kami mengundang Bu Lita menjadi juri di http://muhshodiq.wordpress.com/2007/11/19/pemilihan-top-posts-september-oktober-2007/

    Sebagaimana juri lain, boleh memilih postingan sendiri, boleh pula postingan orang lain. Terima kasih.

  26. yuzmean

    May 4, 2011 at 9:09 am

    wwwwwwwwwwwwwahh kirain apa

Leave a Reply to unung Cancel

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.