Weird Me

Fuih, malem-malem ngerjain ‘PR’ dari kangmas; ada temen yang butuh opini lain tentang sakit anaknya. Nah, sekarang mau setor satu PR dari Andry. Here it goes, my weird-five.

Hobi nonton film horor/thriller.
Sebenernya gak gitu aneh, andaikan daku berani nonton sendirian. Macem Ju-On, The Ring, dll, gak berani nonton sendirian kalo malem-malem. Siang pun kalo ada kangmas ya maksa minta ditemenin hehehe.

I like Peterpan.
WHAAT?? Yea yea.. Gak papa dong, suka-suka gue!  emoticon

Males masak.
"Ibu yang aneh!". I can hear that. Hey, this is weird-five, remember?! Jadi masih numpang serumah ama emak ada untungnya juga emoticon

Berpikir lebih jernih di malam hari.
Ini kayanya bawaan sejak masih jaman SMU. Siang-siang keganggu banyak suara. Gak papa deh di kelas lemot dikit, kan malem bisa belajar (lagee?!) sendiri… walo lemotnya seringkali ngga berkurang sih.

Suka nggratak persediaan cemilan di malam hari.
Ini efek dari keanehan nomer 4. Karena malem masih bangun, jadinya ya laper lagi. Glondangan di dapur belum tentu tikus emoticon Bukan kebiasaan yang baik (catet: jangan ditiru!). Dan bagi beberapa orang, ini rawan banget bikin gemuk (allo mbak Yanti emoticon). Berhubung aku gak punya bakat gemuk dan masih nyusuin Daud, yaaa… gapapa kali yeee… (hihi membela diri)

Hmm, dilempar ke orang lain ngga ya? Kalo ada yang mau, pungut aja dari sini ya. Gak enak mo maksa, emangnya Andry hihihi…

12 Comments

  1. geblek

    March 1, 2006 at 2:19 am

    latah jugah ya mbak

    lita:tau ini udah lama pak, dan berharap gak akan ada yang ngasih. apesuntungnya dipaksa andry :p

  2. didats

    March 1, 2006 at 9:03 am

    ada apa denganmu……….
    *nyanyi*

    😛

    lita: “kutanya malam.. kenapa siang.. kutanya siang.. kenapa malam” *nyanyi juga, versi lain dari suami*

  3. templank

    March 1, 2006 at 9:06 am

    lah suka ngemil dimalam hari…
    entar gendut loohh

    lita:kan daku sudah bilang, “gak punya bakat gemuk”.. 😉

  4. yanti

    March 1, 2006 at 10:17 am

    HUAYAAAAAAAAHhhh… soal gemuk itu emang sensitip deh buat gw. tapi kan, gw sama suami penganut aliran “KEREMPENG, MANA KEREN!!!!” 😛 😛

    lita:*kabur sebelum ditimpuk mbak yanti…* ampun mbak! kan mbak sendiri yang bilang di sini, “gampang gemuk susah kurus” heheheh…

  5. dental

    March 1, 2006 at 5:34 pm

    wah kena intimidasi juga rupanya :mrgreen:
    #1. hobi nonton pelem horor itu gak aneh (ganti plis soalnya saya doyan! *gantian*) 😆 😆

    lita:yee si om. kan dibilang, “gak aneh andaikan berani nonton sendiri” :mrgreen:

  6. mpokb

    March 3, 2006 at 9:50 am

    glondangan = luntang-lantung..? 😀

  7. Andry S Huzain

    March 3, 2006 at 11:43 pm

    Memang tidak salah saya menimpuk anda. Anda memang weird 😀

    @yanti : jadi kerempeng bukan alasan untuk tidak jadi keren. huh !

    lita:*timpuk andry pake popok bekas-Daud* kok jadi ngelunjak bapak ini.

    sepertinya begini: kerempeng –> tidak keren, jadi implikasi yang benar adalah keren –> tidak kerempeng.
    soo, adalah salah ketika bilang tidak kerempeng –> keren, mbak yanti hihihi…

    dan kenapa andry sewot? sepertinya karena merasa kerempeng qeqeqeqeq…

  8. achedy

    March 4, 2006 at 1:34 pm

    Kalau saya lain, istri sering susah karena walau beli makanan, kalau nggak sodorkan, “Ini lho mas, silahkan di dhahar”, aku biasanya nggak memakannya.

    Saya juga bukan orang yg suka ngemil, makanya sampe sekarang badanku tetep langsing 😀

    lita: wah, suamiku gak tunggu aba-aba tuh pak 😀

  9. Luigi

    March 4, 2006 at 9:06 pm

    Wah itu yang ngutak-ngatik makanan di malam hari persis sama banget – kayak tikus dapur aja..:D Kadang bingung mau makan apa yah?

    lita:iya nih, kalo melek sampe malem yang nemenin ya tikus dapur hehe..

  10. 'ka

    March 5, 2006 at 1:24 am

    i’m so jealous to whoever don’t have the tendency of gaining weight… mann.. how do you do that, girl? 🙂

    lita: let’s just say i’m lucky. none of my dad’s children goes beyond slim 😀

  11. Aswad

    March 9, 2006 at 4:22 pm

    Suka Peter Pan+Males masak,
    kangmas ga protes nih….?

    lita: gak tuh. dengerin peterpan-nya bareng-bareng, trus kangmas yang bikinin sandwich buat aku 🙂

Leave a Reply to didats Cancel

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.