Lewat Maghrib, sudah berganti hari. Tak apa ya?

15 Shafar, 3 tahun yang lalu. Ditambah namamu, ada di balik cincin yang kau beri untukku.

Dua buah hati, dan berbagai kenangan. Semua kesabaran, kelapangan dada, dan bahumu untuk lelah, tangis, dan bahagiaku.

Terimakasih cinta, atas perjalanan yang indah ini. Salam sayang dari sini. 

Tiga Tahun

12 thoughts on “Tiga Tahun

  • March 17, 2006 at 2:36 am
    Permalink

    Aduh aduh,

    aku pasti menyesal kalau terjebak ke blog ini. pasti postlingannya pake tag [dewasa] semuah!

    Reply
  • March 17, 2006 at 2:57 pm
    Permalink

    Hai Lit…. happy anniversary yahh !!! semoga awet selalu..

    Reply
  • March 18, 2006 at 10:30 am
    Permalink

    jadi nyadar….klo umur gw makin tua……dan belom pernah posting masalah ini….(cinta…oh cinta- dimana ko berada) hiks..hiks

    Reply
  • March 18, 2006 at 3:00 pm
    Permalink

    waaha…bahagianya….i wish i was just like you and your family right now…

    Reply
  • March 18, 2006 at 7:38 pm
    Permalink

    hericz: padahal dongeng antara dirimu (kodok ijo) dan sang putri pasti sudah membuahkan anak yang umurnya… berapa ratus tahun? kok masih belum terbiasa sama tag dewasa sih :mrgreen:

    dental: *ehem juga* makasih ‘senyum manis’

    ARS: ngga ada bunga kok di sini ^^;

    andriansah: makasih makasih

    Denny: makasih mbak Denny, moga awet juga sama mas Benny

    paririan: cinta ada di mana-mana kok Ndri, gak keliatan gitu? 😉

    fisto: lha calonnya sampeyan belum ketemu je, bagemana bisa anniversary?

    Reply
  • March 20, 2006 at 9:19 am
    Permalink

    Wah…
    [menghelanafaspanjangdantiba-tibaspeechless]

    lita: *wink wink*… “Bbrrr..mmnggg..kkkgg..mmba!”, kata Daud. Terjemah: kenapa om? :mrgreen:

    Reply
  • March 25, 2006 at 2:44 pm
    Permalink

    Insya Allah … bentar lagi saya ngikuti jejak mbak Lita … *lg proses* …. *blushing*

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *