Tiga Tahun

Lewat Maghrib, sudah berganti hari. Tak apa ya?

15 Shafar, 3 tahun yang lalu. Ditambah namamu, ada di balik cincin yang kau beri untukku.

Dua buah hati, dan berbagai kenangan. Semua kesabaran, kelapangan dada, dan bahumu untuk lelah, tangis, dan bahagiaku.

Terimakasih cinta, atas perjalanan yang indah ini. Salam sayang dari sini. 

12 Comments

  1. dental

    March 16, 2006 at 11:47 pm

    *ehem* waah selamat selamat … :mrgreen:

  2. hericz

    March 17, 2006 at 2:36 am

    Aduh aduh,

    aku pasti menyesal kalau terjebak ke blog ini. pasti postlingannya pake tag [dewasa] semuah!

  3. ARS

    March 17, 2006 at 7:46 am

    Duh…lagi berbunga2 ni yee..^_^

  4. Denny

    March 17, 2006 at 2:57 pm

    Hai Lit…. happy anniversary yahh !!! semoga awet selalu..

  5. paririan

    March 18, 2006 at 10:30 am

    jadi nyadar….klo umur gw makin tua……dan belom pernah posting masalah ini….(cinta…oh cinta- dimana ko berada) hiks..hiks

  6. fisto

    March 18, 2006 at 3:00 pm

    waaha…bahagianya….i wish i was just like you and your family right now…

  7. Lita

    March 18, 2006 at 7:38 pm

    hericz: padahal dongeng antara dirimu (kodok ijo) dan sang putri pasti sudah membuahkan anak yang umurnya… berapa ratus tahun? kok masih belum terbiasa sama tag dewasa sih :mrgreen:

    dental: *ehem juga* makasih ‘senyum manis’

    ARS: ngga ada bunga kok di sini ^^;

    andriansah: makasih makasih

    Denny: makasih mbak Denny, moga awet juga sama mas Benny

    paririan: cinta ada di mana-mana kok Ndri, gak keliatan gitu? 😉

    fisto: lha calonnya sampeyan belum ketemu je, bagemana bisa anniversary?

  8. Aswad

    March 20, 2006 at 9:19 am

    Wah…
    [menghelanafaspanjangdantiba-tibaspeechless]

    lita: *wink wink*… “Bbrrr..mmnggg..kkkgg..mmba!”, kata Daud. Terjemah: kenapa om? :mrgreen:

  9. luthfie

    March 20, 2006 at 1:06 pm

    Barakallaah..
    Mudah2an langgeng dan produktif 🙂

  10. Indra

    March 25, 2006 at 2:44 pm

    Insya Allah … bentar lagi saya ngikuti jejak mbak Lita … *lg proses* …. *blushing*

Leave a Reply to luthfie Cancel

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.