Kembali dan Nampang di Tabloid

Aku kembali! :mrgreen: Wah senangnya bisa blogging lagi. Ternyata liburan ke Solo jadi lebih lama dari waktu yang direncanakan. Banyak banget yang bisa diceritakan, jadi malah bingung sendiri.

Begini saja. Posting ini, aku cuma setor 'muka', sekadar bilang kalau aku sudah kembali ke Jakarta. Selanjutnya, tulisan akan bertema seperti biasa. Nggak, aku ngga akan cerita berpanjang-panjang tentang apa aja yang dilakukan selama liburan, apa yang terjadi, di sana ada siapa,… Bukan itu yang kebanyakan kalian ingin ketahui toh? πŸ™‚

Oh ya, aku muncul di tabloid Mom & Kiddie edisi no. 2 (terbit pekan lalu). Rubrik Kids Room, tentang susu formula. Tak lama setelah omelanku tentang promosi susu formula menuai komentar, redaktur M&K menghubungiku untuk wawancara. Sayang, wawancara langsung terpaksa batal karena aku dan Daud kena selesma cukup parah. Berhubung rencana ke Solo sudah mapan, wawancara yang tertunda jadi dilakukan via e-mail saja.

Tulisan yang muncul di M&K sudah memotong sebagian besar kata-kataku, jadi kupikir jawaban wawancara itu akan kubuat posting tersendiri saja. Tidak sekarang, maaf πŸ™‚ Selain itu aku juga ingin menambahkan beberapa catatan atas artikel cetak itu. Jadi pasti agak panjang.

Indah dan Andry mengirim pesan manis ke ponselku setelah melihat fotoku tampil singkat di iklan M&K. Ada lagi yang sempat melihatnya? Hehe… *mode narsis* Terimakasih untuk beberapa teman yang merelakan merogoh kocek demi melihat diriku dan Daud mejeng di sana. (sekarang senyum-senyum sendiri deh)

Aku masih punya hutang istirahat karena sepanjang perjalanan dengan kereta dari Solo kemarin sulit sekali tidur nyenyak. Dan sampai di sini, suami dan Daud malah barengan kena selesma (lagi!). Dan berhubung aku masih waras (sehat, maksudnya), sebaiknya kewarasan ini dijaga baik-baik dengan tidak memuaskan nafsu blogging dengan begadang :mrgreen:

Jadi, selamat berjumpa lagi di lain waktu (hihi… kaya film seri anak-anak aja). 

13 Comments

  1. ndoro kakung

    September 10, 2006 at 12:41 am

    well come back, bu. nice to see you bloging again. btw, oleh-oleh serabinya manaaaaa ….

  2. Mbilung

    September 10, 2006 at 1:12 am

    Cihuuuuuy, udah balik lagi. Lha di tempat saya tabloidnya ndak dijual, jadi … apa bisa dipajang saja di blog ini? πŸ˜€

  3. QZoners

    September 10, 2006 at 7:46 am

    Selamat datang kembali di dunia blog.. Silahkan ambil posisi yang tepat..hehehe

  4. Luthfi

    September 10, 2006 at 8:07 am

    saya juga sama, sekedar numpang dan nampang absen πŸ™‚

  5. rendy

    September 10, 2006 at 7:45 pm

    makan-makan… πŸ˜€

  6. Imponk

    September 11, 2006 at 2:17 am

    Makan-makanΓ’β€žΒ’

  7. Lita

    September 11, 2006 at 9:51 am

    Haiyah… kok makan-makan seh. Dikasi honor juga enggak πŸ˜†

    Ndoro kakung
    Sampun telas, pakdhe :p

    Mbilung
    Silakan simak posting setelah ini, pakde. Full version.

    QZoners
    Geser dong ah, sempit neh! Jangan tujuh-lima kaya angkot di Bandung dong :mrgreen:

  8. nYam

    September 12, 2006 at 12:12 pm

    mbak, tau ga seh. gara2 lagi sakit (dan jadi mondar mandir ke toilet), tadi sempet salah baca judul posting. jadinya Nampang di Toilet ^_^v

    eniwei, welkambek….aku lom post crita2 sesi 2 euy.

  9. eka

    September 12, 2006 at 3:14 pm

    lama banget pulkamnya
    berarti oleh2nya banyak toh…mana oleh2nya?..daku sudah menunggu.
    daud cepet sembuh ya…pasti kecapean ya

    wih lita skarang jadi selebritis toh..bentar lagi jadi tawaran jadi narasumber tambah banyak dong hahaha

    kalo aku justru pengen denger cerita di solo itu li..

    bentar lagi puasa, kapan makan2nya neh

  10. Guntar

    September 14, 2006 at 3:47 pm

    Ditunggu ya mbak oleh2 ceritanya ^_^

  11. Lita

    September 16, 2006 at 6:25 pm

    Eka
    Maaf mbak, sejak aku masih di Solo aku udah beberapa kali kirim SMS tapi kok gagal terus ya? Pas nyoba nelfon, bilangnya telfon gak bisa dihubungi. Aku coba telfon lagi deh ya πŸ™‚

    Guntar
    Dicicil ngga papa ya, mas πŸ™‚

Leave a Reply to nYam Cancel

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.