Aku sedang cuci muka ketika pintu kamar mandi diketuk.

"Hunn!"

Oh, suamiku. "Hmm?"

Tok. "Hunn?", ulangnya.

"Oi!", jawabku yang masih sibuk dengan busa di muka.

Tok tok. "Hunn?", panggilan ulang.

Lha, lagi?

"OI!", sahutku makin keras. Apaan sih? Penting banget, ya? Tapi kan udah tau aku lagi di kamar mandi, ntar dulu napa. Dia kan tau aku paling sebel kalo ada yang nyuruh aku cepet-cepet buat gantian.

"Hunn, I love you", kata suami kalem.

"HALAAAAAAHHH!", kirain apaan, "I lof yu tu!" sahutku sambil nyengir lebar.

Terdengar suara tawa yang keras di luar. Pagi yang segar. Haha.

Cinta di Balik Pintu

43 thoughts on “Cinta di Balik Pintu

  • March 21, 2007 at 2:57 pm
    Permalink

    ini kejadiannya pagi ini apa pagi tgl 18 kemarin? πŸ˜‰

    Reply
  • March 21, 2007 at 5:19 pm
    Permalink

    aduuuuuuuuuuuuhhh…romantisnyaaa ‘mba….. Ga nahaann ahhhh…hihi
    *aku kangen dah lama ga kesini:), cun ah mba! :)*

    Reply
  • March 21, 2007 at 9:02 pm
    Permalink

    Cahyo
    Ya ngga lah. Udah lewat seperempat abad, sudah saatnya tampil dewasa.
    Eh, ngga tampak dewasa juga ding, ya? Hihihi…
    Takjub ya takjub, tapi jangan sampe ngiler ya, mas πŸ˜€

    Dhika
    Tadi pagi, Dhika. Sejak kapan kau berani tanya hal-hal pribadi pada diriku? πŸ˜€

    mBu
    Sini, ketawa bareng di balik pintu πŸ˜€

    Acha
    Maksudnya?

    Tiesmin
    Halo, mbak. *Cipika-cipiki* muah-muah πŸ˜€
    Ya ditahan dulu lah, tunggu sampe rumah ya. Kasian tukang parkirnya ntar bingung hihihi…

    Cak Moki
    Eh, nanti kalau dituduh menyebut-nyebut nama perempuan lain, saya ndak ikutan lho!
    *ampun bude, saya ngga menghasut!*

    Ndoro kakung
    Maunya ganti nama jadi Eva Mendez, apa boleh buat sumber daya tak memadai hihihi…
    “Mana Hunny… mana hunny-kuu…” *nyanyi lagunya Bunga C.L.*

    Reply
  • March 22, 2007 at 9:52 am
    Permalink

    saya sering mirip2 kayak gitu mbak sama istri… seneng bikin sesuatu yang tak terduga buat istri…

    Reply
  • March 22, 2007 at 10:39 am
    Permalink

    (kucek2 mata…)
    bener neh postingan lita? ga lu banget deh li…hahaha
    biasanya seriuuuuus gitu, kok blakangan ini postingannya jd yg santei
    kirain ga bisa bikin postingan kaya gini πŸ™‚
    pasti pengaruh daud ga mo makan

    (kabuuuuuuur!)

    Reply
  • March 22, 2007 at 1:52 pm
    Permalink

    Anang
    Ketawa bareng yuk. Satu, dua, tiga, mulai! Hehehe…

    Hedi
    Ada sikat gigi, pasta gigi, gayung, ember, apalagi yang ada di kamar mandi hayo? πŸ˜€

    Achedy
    Mau makan, kayanya. Laper πŸ˜€

    Yusuf Alam R
    Wah senangnya bu dokter, kebagian romantis tiap hari hehehe… Awas tetangga ngiri, lho! πŸ˜‰

    Agam
    Eh, ketok-ketok bayar! πŸ˜€

    Eka
    Pisang eh… Lita juga manusia, mbak. Punya rasa punya hati hihihi…
    Udah berenti mogoknya. Capek minta susu gak dikasih-kasih padahal laper dan udah pake acara guling-guling (tetep dicuekin emaknya), akhirnya mau makan juga. Balik normal lagi huhuy!

    Ah, ga ‘gue banget’ kan karena mbak Eka blon pernah serumah sama aku huhuhu…

    Reply
  • March 22, 2007 at 6:03 pm
    Permalink

    hunnnn hunnnnnn kenape enggak sayangggg sayannng …… tanya kenapa

    Reply
      • March 23, 2007 at 8:01 am
        Permalink

        Ooo… baru tau Indah klo mas Yahya manggil Mama pake sayang juga… *ngacir*

        Reply
        • March 23, 2007 at 9:18 am
          Permalink

          Yee… Bukan mamah(ku), tapi ibu(nya) (maksudnya, papah manggil ibu gitu) πŸ˜€
          Iya iya, rada ribet ini emang. Ada mamah-bapak, ada papah-ibu. Ya gitu deh hihihi…

          Reply
  • March 23, 2007 at 4:29 am
    Permalink

    Berhasilll, “hasutannya” ampuh. Kemarin siang dapat bonus bakpao isi kajang ijo dan dua sisir pisang susu πŸ˜€
    Saat ini beliaunya sliwar sliwer di belakang nyiapkan sarapan, ehm ehm. Gara-gara tiru-tiru “di balik pintu”
    Ada resep untuk akhir pekan gak ?

    Reply
  • March 23, 2007 at 3:13 pm
    Permalink

    weits ???…blogsnya makin keren nih mbak… weits..weits…ada cerita ttg kamar mandinya…? ngebacanya langsung bikin aku mesem-mesem sendiri…aih..aihh…gak kuaaattttt… jadi pengen cepet pulang nihh…

    Reply
  • March 24, 2007 at 11:04 am
    Permalink

    Cak Moki
    Nah, sekarang sudah akhir pekan dan saya malah ditinggal kerja. Jadi saya ganti minta bocoran ke sampeyan saja, cak. Bagi resepnya, dong πŸ˜‰
    Wah… manjur ya. Boleh tuh sebagian dikirim ke sini sebagai upeti. Kebetulan saya juga suka bakpao dan… tentu saja pisang! Huhu… pisang susu pula. Nyaem…

    Apri
    Hihihi… cerita kamar mandinya cuma seputar sikat gigi sama cuci muka doang kok.
    Mesem bareng, yukkkkk… :mrgreen:

    Luthfi
    Dewasa gimana, topiknya ABG gini kok πŸ˜†
    Sok muda, kau.
    *lempar segulung tisyu*

    Reply
  • March 24, 2007 at 1:28 pm
    Permalink

    gabung lagi… dah lama saya gak beredar.. asyik dgn keluarga baru …

    hihi.. kisahnya seru juga … sama dong…. :))

    Reply
  • March 24, 2007 at 9:07 pm
    Permalink

    Selamat….selamat..
    Suami mba lita dah romantis ni….:)

    Reply
  • March 25, 2007 at 12:17 am
    Permalink

    hayooo…abis ngapain ya kok pake mandi segala…*ngakak*

    Reply
  • March 25, 2007 at 10:26 am
    Permalink

    Indra
    Nah ini, pengantin yang sudah tidak baru lagi, akhirnya muncul. Apa kabarnya, pak?
    Sama apanya nih? Sama-sama di kamar mandi? :mrgreen:

    Ivan
    Salam kenal juga, Ivan.
    Itu salah satu acara ‘biasa’ sehari-hari, kok. Masa kalah sama pengantin baru πŸ˜€

    Nining
    Ah, dia sudah romantis sejak dulu, dengan caranya sendiri πŸ˜‰

    Fisto
    Lha, siapa yang bilang aku mandi? Menarik kesimpulan sendiri yaaaa :mrgreen:
    Emangnya dirimu ngga ‘bangun tidur ku terus mandi’ yak? Hihihi…

    Reply
  • March 26, 2007 at 12:02 pm
    Permalink

    ahuhuhu…..ditambah kiss lebih mantebh. mustinya tambah lama nikah, tambah mesra dong yaaa

    Reply
  • March 26, 2007 at 1:44 pm
    Permalink

    hun…

    “apa?”

    hun…

    ‘APPAA??”

    hunny…

    “APPPAAAAA????”

    Ga, lagi nyanyiin lagunya Bunga Citra Lestari kok…

    Reply
  • April 5, 2007 at 3:39 pm
    Permalink

    hahahahahaha…………..

    lucu
    tapi boleh juga

    Reply
  • April 5, 2007 at 6:53 pm
    Permalink

    *Ngusap2 Dada*

    Jadi Pengen……..
    Romantisnye……

    *Kabuuuuuuuuullllllllrrrrrr*

    Reply
  • April 7, 2007 at 11:09 pm
    Permalink

    nYam
    Ssst… sstttt… banyak anak kecil, nih! Pelan-pelan ngomongnya πŸ˜€
    Harusnya memang tua-tua keladi, yee… Harusnya. Sayang, kenyataan tak selalu seindah ‘seharusnya’ :p

    Zam
    Ahem. Ngiri boleh kok :p

    Man-Sup
    Hush, nyanyinya jangan di sini. Sana, jauhan sana. Latihan buat audisi II, ya? Ngga lolos deh, nggak… :mrgreen:

    Renee
    “Mas, mas… Disaluti mbak Renee, tuh!”
    Disalut apa, mbak? Gula? Madu? Atau wijen? :mrgreen:
    Sama-sama, mbak. Memelihara romantisme tak semudah memantiknya di awal cerita πŸ˜‰

    Lulus
    Boleh apa, nih? Ketok pintu ketika KM sedang saya huni tetap ndak boleh, lho! :mrgreen:

    Skypee
    Sumangga. Bukan sama saya, kan?
    *nyengir*

    Reply
  • November 8, 2007 at 11:39 am
    Permalink

    lam kenal mbak…, (aku dapet ini dari paman tyo)
    kaya’nya abis enak nih….!

    Reply
  • Pingback: Pemilihan Top-Posts Mar-Apr 2007 « Manajemen Amal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *