Cinta di Balik Pintu

Aku sedang cuci muka ketika pintu kamar mandi diketuk.

"Hunn!"

Oh, suamiku. "Hmm?"

Tok. "Hunn?", ulangnya.

"Oi!", jawabku yang masih sibuk dengan busa di muka.

Tok tok. "Hunn?", panggilan ulang.

Lha, lagi?

"OI!", sahutku makin keras. Apaan sih? Penting banget, ya? Tapi kan udah tau aku lagi di kamar mandi, ntar dulu napa. Dia kan tau aku paling sebel kalo ada yang nyuruh aku cepet-cepet buat gantian.

"Hunn, I love you", kata suami kalem.

"HALAAAAAAHHH!", kirain apaan, "I lof yu tu!" sahutku sambil nyengir lebar.

Terdengar suara tawa yang keras di luar. Pagi yang segar. Haha.

43 Comments

  1. cahyo

    March 21, 2007 at 2:51 pm

    cie…serasa abe-geh mbak? 😉

  2. Dhika

    March 21, 2007 at 2:57 pm

    ini kejadiannya pagi ini apa pagi tgl 18 kemarin? 😉

  3. mBu

    March 21, 2007 at 3:30 pm

    kaka.. :))

    *ngakak*

  4. tiesmin

    March 21, 2007 at 5:19 pm

    aduuuuuuuuuuuuhhh…romantisnyaaa ‘mba….. Ga nahaann ahhhh…hihi
    *aku kangen dah lama ga kesini:), cun ah mba! :)*

  5. cakmoki

    March 21, 2007 at 5:23 pm

    Ehm, ehm …
    Besok pagi tiru-tiru ah 😀

  6. ndoro kakung

    March 21, 2007 at 8:49 pm

    bulik ganti nama jadi hundala ya?

  7. Lita

    March 21, 2007 at 9:02 pm

    Cahyo
    Ya ngga lah. Udah lewat seperempat abad, sudah saatnya tampil dewasa.
    Eh, ngga tampak dewasa juga ding, ya? Hihihi…
    Takjub ya takjub, tapi jangan sampe ngiler ya, mas 😀

    Dhika
    Tadi pagi, Dhika. Sejak kapan kau berani tanya hal-hal pribadi pada diriku? 😀

    mBu
    Sini, ketawa bareng di balik pintu 😀

    Acha
    Maksudnya?

    Tiesmin
    Halo, mbak. *Cipika-cipiki* muah-muah 😀
    Ya ditahan dulu lah, tunggu sampe rumah ya. Kasian tukang parkirnya ntar bingung hihihi…

    Cak Moki
    Eh, nanti kalau dituduh menyebut-nyebut nama perempuan lain, saya ndak ikutan lho!
    *ampun bude, saya ngga menghasut!*

    Ndoro kakung
    Maunya ganti nama jadi Eva Mendez, apa boleh buat sumber daya tak memadai hihihi…
    “Mana Hunny… mana hunny-kuu…” *nyanyi lagunya Bunga C.L.*

  8. Hedi

    March 22, 2007 at 9:20 am

    pasti ada apa-apanya nih hehehe 😛

  9. achedy

    March 22, 2007 at 9:32 am

    Pasti akan ada maunya he.. he..

  10. yusuf alam r

    March 22, 2007 at 9:52 am

    saya sering mirip2 kayak gitu mbak sama istri… seneng bikin sesuatu yang tak terduga buat istri…

  11. Agam

    March 22, 2007 at 10:16 am

    tok.. tok… tok…
    hehehe…

  12. eka

    March 22, 2007 at 10:39 am

    (kucek2 mata…)
    bener neh postingan lita? ga lu banget deh li…hahaha
    biasanya seriuuuuus gitu, kok blakangan ini postingannya jd yg santei
    kirain ga bisa bikin postingan kaya gini 🙂
    pasti pengaruh daud ga mo makan

    (kabuuuuuuur!)

  13. Lita

    March 22, 2007 at 1:52 pm

    Anang
    Ketawa bareng yuk. Satu, dua, tiga, mulai! Hehehe…

    Hedi
    Ada sikat gigi, pasta gigi, gayung, ember, apalagi yang ada di kamar mandi hayo? 😀

    Achedy
    Mau makan, kayanya. Laper 😀

    Yusuf Alam R
    Wah senangnya bu dokter, kebagian romantis tiap hari hehehe… Awas tetangga ngiri, lho! 😉

    Agam
    Eh, ketok-ketok bayar! 😀

    Eka
    Pisang eh… Lita juga manusia, mbak. Punya rasa punya hati hihihi…
    Udah berenti mogoknya. Capek minta susu gak dikasih-kasih padahal laper dan udah pake acara guling-guling (tetep dicuekin emaknya), akhirnya mau makan juga. Balik normal lagi huhuy!

    Ah, ga ‘gue banget’ kan karena mbak Eka blon pernah serumah sama aku huhuhu…

  14. bangpei

    March 22, 2007 at 6:03 pm

    hunnnn hunnnnnn kenape enggak sayangggg sayannng …… tanya kenapa

    1. Lita

      March 22, 2007 at 10:55 pm

      Biar ibu mertua saya gak ikutan nengok

      1. Indah

        March 23, 2007 at 8:01 am

        Ooo… baru tau Indah klo mas Yahya manggil Mama pake sayang juga… *ngacir*

        1. Lita

          March 23, 2007 at 9:18 am

          Yee… Bukan mamah(ku), tapi ibu(nya) (maksudnya, papah manggil ibu gitu) 😀
          Iya iya, rada ribet ini emang. Ada mamah-bapak, ada papah-ibu. Ya gitu deh hihihi…

  15. cakmoki

    March 23, 2007 at 4:29 am

    Berhasilll, “hasutannya” ampuh. Kemarin siang dapat bonus bakpao isi kajang ijo dan dua sisir pisang susu 😀
    Saat ini beliaunya sliwar sliwer di belakang nyiapkan sarapan, ehm ehm. Gara-gara tiru-tiru “di balik pintu”
    Ada resep untuk akhir pekan gak ?

  16. Apri

    March 23, 2007 at 3:13 pm

    weits ???…blogsnya makin keren nih mbak… weits..weits…ada cerita ttg kamar mandinya…? ngebacanya langsung bikin aku mesem-mesem sendiri…aih..aihh…gak kuaaattttt… jadi pengen cepet pulang nihh…

  17. Luthfi

    March 24, 2007 at 1:03 am

    ups … dewasa nih ….

    *buru2 ngacir*

  18. Lita

    March 24, 2007 at 11:04 am

    Cak Moki
    Nah, sekarang sudah akhir pekan dan saya malah ditinggal kerja. Jadi saya ganti minta bocoran ke sampeyan saja, cak. Bagi resepnya, dong 😉
    Wah… manjur ya. Boleh tuh sebagian dikirim ke sini sebagai upeti. Kebetulan saya juga suka bakpao dan… tentu saja pisang! Huhu… pisang susu pula. Nyaem…

    Apri
    Hihihi… cerita kamar mandinya cuma seputar sikat gigi sama cuci muka doang kok.
    Mesem bareng, yukkkkk… :mrgreen:

    Luthfi
    Dewasa gimana, topiknya ABG gini kok 😆
    Sok muda, kau.
    *lempar segulung tisyu*

  19. Indra

    March 24, 2007 at 1:28 pm

    gabung lagi… dah lama saya gak beredar.. asyik dgn keluarga baru …

    hihi.. kisahnya seru juga … sama dong…. :))

  20. ivan

    March 24, 2007 at 5:43 pm

    lam kenal.. romantis bener tuh

  21. ivan

    March 24, 2007 at 5:44 pm

    weleh romantis bener.. lam kenal

  22. nining

    March 24, 2007 at 9:07 pm

    Selamat….selamat..
    Suami mba lita dah romantis ni….:)

  23. fisto

    March 25, 2007 at 12:17 am

    hayooo…abis ngapain ya kok pake mandi segala…*ngakak*

  24. Lita

    March 25, 2007 at 10:26 am

    Indra
    Nah ini, pengantin yang sudah tidak baru lagi, akhirnya muncul. Apa kabarnya, pak?
    Sama apanya nih? Sama-sama di kamar mandi? :mrgreen:

    Ivan
    Salam kenal juga, Ivan.
    Itu salah satu acara ‘biasa’ sehari-hari, kok. Masa kalah sama pengantin baru 😀

    Nining
    Ah, dia sudah romantis sejak dulu, dengan caranya sendiri 😉

    Fisto
    Lha, siapa yang bilang aku mandi? Menarik kesimpulan sendiri yaaaa :mrgreen:
    Emangnya dirimu ngga ‘bangun tidur ku terus mandi’ yak? Hihihi…

  25. nYam

    March 26, 2007 at 12:02 pm

    ahuhuhu…..ditambah kiss lebih mantebh. mustinya tambah lama nikah, tambah mesra dong yaaa

  26. manusiasuper

    March 26, 2007 at 1:44 pm

    hun…

    “apa?”

    hun…

    ‘APPAA??”

    hunny…

    “APPPAAAAA????”

    Ga, lagi nyanyiin lagunya Bunga Citra Lestari kok…

  27. renee, bundanya aila

    April 3, 2007 at 4:37 pm

    salut deh mba’! emang mesti gitu…
    keep the love alive & new everyday ya 😉

  28. lulus

    April 5, 2007 at 3:39 pm

    hahahahahaha…………..

    lucu
    tapi boleh juga

  29. Skypee

    April 5, 2007 at 6:53 pm

    *Ngusap2 Dada*

    Jadi Pengen……..
    Romantisnye……

    *Kabuuuuuuuuullllllllrrrrrr*

  30. Lita

    April 7, 2007 at 11:09 pm

    nYam
    Ssst… sstttt… banyak anak kecil, nih! Pelan-pelan ngomongnya 😀
    Harusnya memang tua-tua keladi, yee… Harusnya. Sayang, kenyataan tak selalu seindah ‘seharusnya’ :p

    Zam
    Ahem. Ngiri boleh kok :p

    Man-Sup
    Hush, nyanyinya jangan di sini. Sana, jauhan sana. Latihan buat audisi II, ya? Ngga lolos deh, nggak… :mrgreen:

    Renee
    “Mas, mas… Disaluti mbak Renee, tuh!”
    Disalut apa, mbak? Gula? Madu? Atau wijen? :mrgreen:
    Sama-sama, mbak. Memelihara romantisme tak semudah memantiknya di awal cerita 😉

    Lulus
    Boleh apa, nih? Ketok pintu ketika KM sedang saya huni tetap ndak boleh, lho! :mrgreen:

    Skypee
    Sumangga. Bukan sama saya, kan?
    *nyengir*

  31. muslimah

    May 7, 2007 at 4:13 pm

    Bagus mbak…Salam kenal yach…?!

  32. mei

    July 31, 2007 at 2:26 pm

    so sweeeeet……

  33. gemblung

    November 8, 2007 at 11:39 am

    lam kenal mbak…, (aku dapet ini dari paman tyo)
    kaya’nya abis enak nih….!

  34. silvian

    April 29, 2009 at 3:23 pm

    hi, co cwiiit… lam kenal 😀

  35. Ellin

    February 1, 2010 at 8:17 pm

    Lucu2.romantis abis

Leave a Reply to gemblung Cancel

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.