MOLESTED!

Itu tema acara Oprah Winfrey 2 tahun lalu yang tayang pagi ini. Aku ngga berniat cerita tentang isi acara itu. T’was all sad stories. Dan aku mau atau ngga, aku jadi inget apa yang pernah kualami. Yes, I’ve had been molested years ago. Ada banyak […]

Read more

Waktu yang Berkualitas

Posting ini membicarakan tentang ibu. Tapi bapak-bapak, mas-mas dan mbak-mbak juga boleh baca. Sekadar berbagi resah, yang mungkin tak hanya diriku yang merasakan *duh… kedengeran melankoli yak? hihi..*  Tahun lalu -kalo gak salah inget- aku baca buku menarik tentang ibu bekerja. Buku itu menggambarkan kegelisahan […]

Read more

What A Girl Wants?

No, we’re not going to talk about Christina Aguilera’s sex & romance. I mean, what’s in girls’ mind mostly? What a girl wants? When I was a girl (was, wasn’t I? I’m a mom now :p), I don’t recall I want a rock body like […]

Read more

Baby blue?

Pertama kali aku tau istilah baby blue tuh dari komik hehehe… (dasar ibu kuper!), ternyata istilah ini emang ada di dunia nyata :p Kalo gak salah ngerti sih baby blue ini semacam sindrom psikologis yang dialami para ibu pasca melahirkan. Lengkapnya kurang tau, karena blom […]

Read more

“Buah matang di pohon”

Kemarin siang kontrol ke DSOG. Kali ini ganti dokter. Perawat di meja "tamu" ruang dokter sampe perlu memastikan dengan bertanya ulang. "Ibu mau ke dokter xxx?" Ngga umum kali ya ganti DSOG. Hehe…Kenapa ganti? Mmm, kinda hard to explain. Ngga ada alasan khusus yang memaksa. […]

Read more

Vincent Club 80’s

Tadi malem nelfon temen lamaku. Ah, emang bukan rejeki, lagi-lagi dia ngga ada. Ya udah, ninggalin no. telp aja. Untung ibunya baik banget, "Oh ini temen SDnya itu ya?", lalu sempet ngobrol sebentar. Senangnya… Eh, sebenernya aku belum pernah ketemu beliau sih, main ke rumahnya […]

Read more

‘Insomnia’

It’s been more than a month, I can’t sleep properly. Always. When I’m ready to bed, what happens next is I stay awake for at least 1,5 hours later. And lately it got worse. Like this night. My eyes won’t shut and my brain worked […]

Read more