Oh sinetron…

Alhamdulillah.. Ramadhan menjelang. Acara TV juga mulai marak dengan sinetron ala Ramadhan (tentu saja dengan versi penafsiran masing-masing). Tapi… memang penyakit sinetron Indonesia kali ya, dari dulu kala hubungan mertua-menantu yang ditayangkan amat sangat jarang sekali yang tampak akur. Minimal salah satunya ngga judes-judes amat […]

Read more

Ngga penting

Dari beberapa temen yang udah mampir ke blog ini, aku dapet kesan menarik. Temenku yang perempuan berkomentar tentang posting "Suamiku ngga romantis". Sementara temenku yang laki-laki ‘pasti’ mendukung aku untuk posting lebih banyak lagi di tema ‘sehat’.   Ngga apa-apa sih, cuma jadi senyum sendiri […]

Read more

Iklan vitamin C

Kenapa ya, akhir-akhir ini produsen senang sekali memberi dosis tinggi? Supaya harganya lebih mahal? Supaya konsumen tertarik? Supaya kelihatan ‘peduli’ pada kesehatan? Dari "Mengandung DHA paling tinggi" sampai "Vitamin C dosis tinggi" atau "Minum sekarang, untuk nanti" (atau semacam itulah.. emang vitamin & mineral bisa […]

Read more

Kepengen vs Tekad

Duh, tadi malem tidur jam 1 lebih (eh, udah keitung pagi yah?)… Padahal udah di tempat tidur sejak 21.30, tapi cuma gelundung sana-gelundung sini.. Mata sih mau diajak merem, tapi kalo otakku asik mikir macem2 kan ngga bisa tidur juga jadinya. Bukan utang, bukan rencana […]

Read more

Ketika Cinta Menyapa

Ketika cinta menyapa Lama kumengenalmu, dari jauh saja Yang tampak di mataku, bijak & tulusmu Kukagumimu, dalam diam saja Dan ketika hati rapuh ini tersandung dan jatuh, kebaikan yang kau tunjukkan menjadi segala Tak kuhiraukan pedihku, ku berharap lagi Cemas.. cemas… Kuinginkan matahari Yang tampak […]

Read more

“Look who’s talking now!”

Nyimak feeding dari detikcom, wih…. Jakarta ternyata rame ya? Sekitar rumah (ibu)ku tenang adem ayem aja ngga terpengaruh ribut2 demo BBM. Beberapa komentar penggede cukup menggelitikku untuk ganti ngasi komentar. Akbar Tandjung : "Dana Kompensasi Rp 100rb Tidak Mendidik". Alasannya, uang segitu cepet abis, malah […]

Read more

Suamiku ngga romantis

Jaman masih jomblo dulu, kalo ditanya pengen punya suami yg kaya gimana, yang terbayang di hati adalah pengen suami yang romantis (versi akhwat jomblo laah). Yang suka ngasih bunga di hari-hari tertentu, yang suka ngasih kado kecil kejutan, yang suka berlaku mesra di depan umum, […]

Read more