Ketika Cinta Menyapa

Ketika cinta menyapa Lama kumengenalmu, dari jauh saja Yang tampak di mataku, bijak & tulusmu Kukagumimu, dalam diam saja Dan ketika hati rapuh ini tersandung dan jatuh, kebaikan yang kau tunjukkan menjadi segala Tak kuhiraukan pedihku, ku berharap lagi Cemas.. cemas… Kuinginkan matahari Yang tampak […]

Read more

“Look who’s talking now!”

Nyimak feeding dari detikcom, wih…. Jakarta ternyata rame ya? Sekitar rumah (ibu)ku tenang adem ayem aja ngga terpengaruh ribut2 demo BBM. Beberapa komentar penggede cukup menggelitikku untuk ganti ngasi komentar. Akbar Tandjung : "Dana Kompensasi Rp 100rb Tidak Mendidik". Alasannya, uang segitu cepet abis, malah […]

Read more

Suamiku ngga romantis

Jaman masih jomblo dulu, kalo ditanya pengen punya suami yg kaya gimana, yang terbayang di hati adalah pengen suami yang romantis (versi akhwat jomblo laah). Yang suka ngasih bunga di hari-hari tertentu, yang suka ngasih kado kecil kejutan, yang suka berlaku mesra di depan umum, […]

Read more

Iklan air minum (beroksigen)

Iklan lagi.. iklan lagi. Rame-ramenya udah lewat sih, tapi aku tetep mo bahas. Pertama kali denger/liat iklan oxygenated water, aku cuma terbengong-bengong ajah. Setauku sih, air emang mengandung oksigen, dan kandungannya cuma bisa sampe batas tertentu, tergantung tekanan parsial oksigen dan temperatur air. Jadi, di […]

Read more

Kangen

Katanya, kangen itu bikin seru… Kangen itu bikin pengen ketemu (iyalah!)… Kangen itu bikin dunia tampak biru merindu… Kangen itu indah… Kangen itu… sejuta rasanya… Apapun lah.. kangen ya kangen aja. Pengen dia ada di sini. Walaupun pas ada di sini juga ngga ngapa-ngapain, cuma […]

Read more

Iklan susu (ber-DHA)

Sebagai yg sedang belajar jadi ibu, buat aku kritis (=cerewet? ) itu penting. Segala iklan yang targetnya ibu & anak selalu jadi bahasan menarik buat aku & suami. Utamanya iklan susu & suplemen. Namanya jg iklan, selalu membujuk agar konsumen merasa perlu & beli produk tersebut. […]

Read more

“Dokter?.. Nggg…”

Aku termasuk yang ‘percaya’ ama dunia medis, termasuk dokter & obat2an sbg sarana penyembuhan penyakit. Sekarang juga masih percaya sih, tapi berkurang cukup banyak, terutama setelah join milis sehat (pengasuhnya dr. Purnamawati SpA(K) MMPed, subspesialis hepar) & banyak browsing di website2 kesehatan. Bukan apa-apa, tapi […]

Read more