Vincent Club 80’s

Tadi malem nelfon temen lamaku. Ah, emang bukan rejeki, lagi-lagi dia ngga ada. Ya udah, ninggalin no. telp aja. Untung ibunya baik banget, "Oh ini temen SDnya itu ya?", lalu sempet ngobrol sebentar. Senangnya… Eh, sebenernya aku belum pernah ketemu beliau sih, main ke rumahnya aja belum pernah. Mungkin beliau tau dari cerita temenku itu kali yaa…

Alhamdulillah, tadi pagi dia nelfon. "Disempetin sebelum berangkat kerja", katanya. Ngobrol sebentar… seperti sering ketemu aja. Rasanya familiar dan akrab. Kangen? Hmm, iya mungkin. Inget dulu dia pernah janji kami bisa ketemu tapi dengan syarat aku lulus kuliah dulu hehehehe… Tapi aku nelfon bukan dalam rangka menagih janji kok. CLBK? Ah, ngga kali emoticon Seingetku belum pernah sampe se’dalem’ itu. *"Aah, ternyata cowok?" Iya, emang kenapa? emoticon* Tapi… kenapa kangen ya? Emang kangen butuh alasan?

Jadi inget bagian kecil bincangku dengan teman-SDku yang lain. Kali ini perempuan. "Lita masih inget Vincent?", katanya. "Mmm, masih", kataku, "Yang pake kacamata, pendiem itu kan". Trus temenku itu ketawa. Tau Club80’s? Nah, ya Vincent itulah yang dia maksud. Ya Vincent MTV Bujang yang di-rame-in itu. Hahah… Percakapan itu udah lama, mungkin 2-3 taun lalu, sepertinya belom ada MTV Bujang (kalopun ada, aku gak tau, gak suka MTV sih). Dan aku juga -in the first sight- ngga suka ama ‘aliran’ dan lagunya Club 80’s. Jadi ngga nyimak penampilan mereka. Baru belakangan ini aja aku tau tampang terkini temen SDku yang satu itu. Itu juga gara-gara ada kasus, kalo ngga ya aku gak akan tau tampangnya sekarang. Lha wong dia gak pake kacamata lagi, dan jaman dulu itu kan dia masih pendek (ya sama lah sama aku, namanya juga anak SD hihi). Entah dia masih inget sama aku atau nggak… Kali kalo dibilang "Cewek ketua kelas yang galak banget itu" dia inget ya hehehehe. Ngga penting sih, cuma lagi pengen nostalgia dikit aja emoticon

Kalo aku cerita gini ke kangmas, dia paling cuma ber-"Hmmm" tanpa komentar. Gak lama abis aku cerita pasti dia langsung lupa. "Ngga penting, daripada makan ‘memory’ ", katanya. Yee.. Susah ngomong ama computer freak emoticon 

4 Comments

  1. achedy

    October 18, 2005 at 4:51 pm

    Hmmm
    *tiru2 mas yahya :)*

  2. hericz

    October 18, 2005 at 6:36 pm

    KeNaLin dOng mbAk liTA aMa VinCEnt !

    *menyamar jadi abege*

    lita: “SinI.. sINi, kUkEnaLiN”.. sambil ngebatin; apa ya ada Her, yang percaya sama penyamaranmu? jauh amat dari abege *geleng-geleng kepala, inget sensei-nya Rantaro cs yg hobi nyamar jadi perempuan*

  3. akio

    June 15, 2016 at 12:28 am

    huaaa temennya kk pincent ya mbak? wah ii naa…dulu pas SD kk pincent pendiem ya mbak? huhuhu kk pincent nikah tahun berapa ya mbak? mungkin sayah belum lahir kali ya xp

    btw salam kenal ya mbak, yoroshiku nee 😀

  4. Lita

    July 3, 2016 at 8:35 pm

    Wah maaf, saya ngga tahu Vincent nikah kapan. Saya pun ndak tahu dia sudah menikah.
    Salam kenal juga 🙂

Leave a Reply to akio Cancel

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.